Minggu, 20 November 2016

Wisata Alam Jawa Barat

Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung - 
Merupakan sebuah objek wisata bandung yang menjadi salah satu tempat terfavorit dan sudah terkenal di kalangan para pelancong yang bertujuan wisata ke Bandung. Sebuah objek wisatayang mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona dan tidak mudah untuk di temukan di daerah lain.

Kawah putih di bandungberlokasi di Jl. Raya Soreang Ciwidey 25 km dari Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Lebih lengkapnya di Jalan Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa BaratPulau JawaIndonesia. Akses untuk menuju tempat wisata kawah putih Bandung ini terbilang sangat mudah, dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum ataupun menggunakan kendaraan milik sendiri roda dua dan empat.
Wisata Kawah Putih Bandung
Wisata Kawah Putih Bandung

Banyak jalan untuk menuju tempatwisata di bandung selatan Kawah Putih yang dapat di tempuh kendaraan roda dua atau roda empat. Untuk Anda yang menggunakan kendaraan pribadi rute alternatif menuju kawasan wisata kawah putih adalah melalui tol Buah batu - Bojongsoang - Dayeuhkolot - Banjaran Soreang Ciwidey. Untuk lebih lengkapnya tentang jalan lain / alternatif jalan menuju ke Kawah Putih Bandung.

Berikut ini adalah petunjuk lengkap rute Jalan untuk menuju ke Objek wisata Kawah PutihBandung melwati gerbang Tol Buah Batu Bandung.=>> ragamtempatwisata.com

0 komentar:

Posting Komentar